Kanit Binmas Polsek Ciruas Melaksanakan Sambang Dengan Kepala Desa Ranjeng



SERANG ,www.bidikfakta.com  - Guna membina hubungan baik dan Sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa Kanit Binmas Polsek Ciruas AKP Rachmat B Edo,  sambangi Kantor Desa Ranjeng Kec. Ciruas Kab. Serang, Selasa (21/12/2021).

Sambang ini bertujuan menyerap segala aspirasi serta informasi dari Kepala Desa yang mengutamakan situasi Kamtibmas di wilayah Desa Ranjeng.

Kanit Binmas AKP Rachmat, juga menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas, agar Kepala Desa beserta aparatnya ikut membantu menjaga Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Sementara Kepala Desa Ranjeng Bapak Sapta Mulyana, menyambut baik kehadiran Kanit Binmas Polsek Ciruas melaksanakan patroli di Desanya.

"Kami siap membantu Kepolisian untuk mengingatkan warga tentang pentingnya keamanan," ucap Kepala Desa Sapta Mulyana.

Kanit Binmas meratakan patroli Sambang Desa, sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, serta penegak hukum.

Ini merupakan ujung tombak kepolisian untuk dapat menyerap informasi dan keluh kesah masyarakat mengenai perkembangan Kamtibmas. Selain itu dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan Pemerintah Desa maupun semua elemen masyarakat, tutur AKP Rachmat.

(HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar