Ketua LMP MAC Penjaringan David Candra Hadiri Rapat Koordinasi Kamtibmas dan Persiapan Penghujan di Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara

Jakarta Utara - bidikfakta.com, David Candra Ketua LMP MAC Penjaringan hadiri rapat koordinasi Kamtibmas dan persiapan menghadapi musim penghujan di Lantai 5. Kantor Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Rabu. (8/12/2021) Pukul 13:00. WIB.

Dalam rapat tersebut di Hadiri oleh para Ketua Ormas Kecamatan Penjaringan, Ketua LMP MAC Penjaringan David Candra, Ketua BPKB Kecamatan Penjaringan, Ketua FBR Kecamatan Penjaringan, Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Penjaringan, Ketua FKM (Forum keaamanan Masyarakat) Kecamatan Penjaringan, Ketua Perhimpunan Masyarakat Betawi Kecamatan Penjaringan, Ketua PBM Kecamatan Penjaringan JRMK Kecamatan Penjaringan, Ketua Bang Japar Kecamatan Penjaringan.

Dalam rapat dipimpin langsung Oleh Camat Penjaringan di dampingi oleh Kapolsek Penjaringan beserta Wakapolsek Penjaringan, Danramil 02 Penjaringan Juga Bhabinkantibmas Kecamatan Penjaringan Kasatpol PP Kecamatan Penjaringan. Dalam rapat Camat Penjaringan menjelaskan agar seluruh Ormas sekecamatan Penjaringan dapat bersinergi antar Ormas dan harus selalu koordinasi dengan Tiga Pilar Kecamatan Penjaringan.

Camat Penjaringan juga mengajak kepada Para Ormas sekecamatan Penjaringan agar tidak terprofokasi oleh Oknum dari luar agar Kecamatan Penjaringan tidak terkesan arogan, justru Ormas di Penjaringan dapat memberi contoh bagi wilayah lain. Camat Penjaringan juga mengingatkan pada saat ini musim penghujan dan Rop agar kita semua lebih waspada dan hati - hati.

Kapolsek Penjaringan Juga mengajak kepada seluruh Ormas Kecamatan Penjaringan agar seringkali ber koordinasi langsung dengan saya, Seperti silaturrahmi ngopi bareng  tukar pendapat diskusi dalam hal positip. Kapolsek juga menambahkan," Hayo jangan sungkan telpon saya hayu kita duduk bersama santai sambil ngopi, makan dan silaturrahmi bersama - sama jangan sungkan," ujarnya.

Kapolsek menambahkan," Jangan gagal paham, masalah penurunan semua bendera kebanggaan masing -masing Ormas Bukan melarang Ormas nya namun ada himbauan dari Pemerintah agar sementara ini di tempat-tempat umum jalan protokol agar Bendera atau Atribud Para Ormas untuk di turunkan Oleh Ormas masing-masing agar terkesan aman dan nyaman untuk kita sendiri terlebih pandangan masyarakat umum," Jelasnya.

Kemudian Kapolsek mempersilahkan kepada forum yang hadir dalam rapat agar mencatat No telpon Kapolsek Pribadi agar seluruh Para ketua Ormas dapat dengan mudah memberikan informasi atau untuk pertemuan membuat janji untuk saling mengenal lebih dekat, dan dapat bersinergi satu sama lain menciptakan Kamtibmas aman dan nyaman. (yy/Red)

Posting Komentar

0 Komentar