Marwan Tekankan Pentingnya Wawasan Kebangsaan

Padang Lawas - bidikfakta.com, Melihat fenomena akhir-akhir ini rasanya penting bagi kita untuk sadar dengan sebenar-benarnya bahwa persoalan kita selain masalah ekonomi, pandemi adalah provokasi dan demokrasi yang saling melempar tanggungjawab dan tidak jarang munculnya fitnah yang keji. (20/12/2021)

Hal itu bisa kita saksikan dari sekian banyak hal yang terjadi disekitar kita, mulai dari persoalan intoleransi yang bahkan muncul di sekolah-sekolah dimana semestinya tempat pendidikan itu menyemai generasi unggul berprestasi dengan moderasi pendidikan yang out put nya ramah dan bersahabat demi menjaga NKRI. 

Marwan Dasopang, yang dalam kunjungan kerjanya untuk melakukan Sosialisasi Kebangsaan di Yayasan Pendidikan Islam Padang Lawas Utara memberikan penekanan untuk tetap setia dan mencintai Indonesia. 

Sosialisasi yang dilakukan pada tanggal 20 November tersebut dihadiri oleh berbagai macam elemen masyarakat di daerah Portibi Gunung Tua, Padang Lawas Utara. 

Antusiasme seratus lima puluhan orang peserta sosialisasi sangat jelas, bahkan mereka meminta _follow up_ dari apa yang sudah dilaksanakan ini untuk dapat direalisasikan hingga tidak sebatas wacana di panggung saja. (YT H)

Posting Komentar

0 Komentar