Polres Serang Amankan Kunjungan Wakil Presiden di Serang



SERANG ,www.www.bidikfakta.com - Wakil Presiden Ma'ruf Amin akan melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara di Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang.

Untuk kelancaran kedatangan Wapres, Polda Banten dan Polres Serang serta TNI dan instansi terkait melakukan apel persiapan pengamanan kedatangan Ma'ruf Amin yang direncanakan tiba Jumat (24/12/2021) sore.

Apel persiapan pengamanan kunjungan wakil Presiden dipimpin Kasi Ops 064/Maulana Yusuf Kolonel Inf Sahnun didampingi Kabagops Polres Serang AKP Joko Pituturno diikuti oleh peserta apel terdiri dari Personel TNI Polri dan instansi terkait.

Apel diawali dengan pemeriksaan pasukan, Kasi Ops 064/MY Kolonel Infantri Sahnun menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini adalah kegiatan yang sering dilakukan, tetapi tidak boleh underestimate. 

"Kita tidak boleh mengabaikan perkembangan situasi dan kondisi di lapangan, kita tetap laksanakan sesuai dengan SOP dan protap yang berlaku," ujar Sahnun.

"Saya harapkan kepada rekan-rekan untuk bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja Wakil Presiden Ma'ruf Amin," tambah Sahnun dalam arahannya.

Sementara itu Kabagops Polres Serang, AKP Joko Pituturno menambahkan bahwa kegiatan pengamanan VVIP kunjungan Wakil Presiden terdiri dari beberapa titik pengamanan yang sudah dibagi berikut perwira pengendali. 

"Untuk kegiatan pengamanan ini Polri bersama dengan TNI dan instansi terkait melakukan pengamanan dan pengawalan VVIP kemudian jalur hingga lokasi kegiatan sudah dipersiapkan untuk keamanan Wakil Presiden RI," tutup Joko.(Red-Humas).

Posting Komentar

0 Komentar