Polres Serang Hari ini sediakan 8.513 Dosis Vaksin Presisi



SERANG ,www.bidikfakta.com - Guna mendukung program percepatan vaksinasi Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali menggelar gerai vaksin presisi di seluruh jajaran Polsek,selasa (21/12/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani covid-19.

Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.

"Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar gerai vaksin presisi di seluruh Polsek Jajaran dengan target sekitar 2000 orang yang akan kita vaksin baik ke I dan ke II," kata Yudha.

Yudha menghimbau kepada warga masyakat yang belum melaksanakan baik  vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga, tukasnya

(*/humas)

Posting Komentar

0 Komentar