Polsek carenang Polres serang Polda Banten laksanakan Dor to Dor Gerai vaksinasi Presisi Covid-19 di Desa Walikukun Kec Carenang Kab Serang, Selasa (21/12/2021).09.00 WIB



 SERANG, www.bidikfakta.com  
Kapolsek carenang IPTU Samsul Fuad, SH mengatakan bahwa hari ini sesuai jadwal  melaksanakan giat vaksinasi  terhadap masyarakat  hal itu bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menghadapi covid-19.

"Kami bersinergi dengan Tim Urkes Polres Serang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 " ujar KaPolsek carenang.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai  menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 300 peserta vaksin. 

Adapun  Vaksinasi Presisi hari ini Sbb:
- Jml Screening 170 Org
- Jml di Vaksin : 168 Org
- Dosis 1 : 160 Org
- Dosis 2 : 8 0rg
- Pending: 2 Org
- Jml Pemakaian Vaksin : 84 Vial
- jenis Vaksin : Sinovac

Dengan penanggung jawab Kapolsek Carenang IPTU SAMSUL FUAT, SH

Keterangan dari Kapolsek Carenang bahwa yg akan divaksin adalah  Masyarakat Umum yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi  adalah Masyarakat Umum   yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19,  Sedang Sakit,dan Memiliki penyakit Bawaan.

Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapolsek Carenang. 

( HUMAS )

Posting Komentar

0 Komentar