Polsek Pamarayan Polres Serang Gelar Vaksinasi Covid-19 Presisi



PAMARAYAN ,www.bidikfakta.com - Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional, polsek pamarayan polres serang menggelar vaksinasi covid-19 presisi di SMPN 2 Pamarayan dan SMPN Satap Cipinang kecamatan pamarayan kabupaten serang. Jumat, (17/12/2021).

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan di dua lokasi yaitu di SMPN 2 Pamarayan dan di SMPN Satap cipinang kecamatan pamarayan kabupaten serang.

Sasaran kegiatan vaksinasi covid-19 kali ini adalah remaja dan masyarakat umum. Dengan dibantu tenaga kesehatan dari urkes polres serang dan   tenaga kesehatan dari Puskesmas pamarayan.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa "kegiatan vaksinasi covid-19 ini di lakukan untuk mensukseskan program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional, sehingga tercipta herd immunity". Ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek pun menghimbau kepada seluruh warga kecamatan pamarayan bagi yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk di vaksin, karena vaksin sangat baik sekali untuk menciptakan imun tubuh agat terhindar dari virus corona.  Tutupnya

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar