Polsek Pamarayan Polres Serang Konsisten Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Secara Door To Door


PAMARAYAN,www.bidikfakta.com- Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional polsek pamarayan melaksanakan vaksinasi covid-19 di desa damping kecamatan pamarayan kabupaten serang. Selasa (21/12/2021)

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19 sehingga tercipta herd immunity (kekebalan kelompok).

Vaksinasi covid-19 kali ini dilaksanakan secara door to door, yaitu dengan mendatangi langsung ke rumah warga yang belum mendapatkan vaksinasi covid-19. Dengan dibantu tenaga kesehatan dari urkes  polres serang sebagai vaksinator.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa "Kegiatan vaksinasi ini dilakukan untuk  mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19 agar tercipta herd immunity (kekebalan kelompok) di lingkungan masyarakat, sekaligus mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional". Ungkapnya

Meskipun sempat diguyur hujan, tetapi tidak menurunkan semangat para personel polsek pamarayan dan tenaga kesehatan dari urkes polres serang  yang melaksanan kegiatan vaksinasi covid-19 ini.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar