Pos pelayanan OPS lilin 2021 Kawasan Modern Cikande laksanakan Strong Point dipagi hari


SERANG ,www.bidikfakta.com -Dalam rangka memberikan rasa aman saat berkendara bagi masyarakat pengguna jalan, Personel Polres Serang Polda Banten yang bertugas di Pos Pelayanan Operasi Lilin Maung 2021 Kawasan Modern Cikande laksanakan Strong Point yaitu pengaturan Lalulintas dan penjagaan dititik-titik macet. Kamis, (30/12/2021).

Kepala Pos Pelayanan (Kapos Yan) Modern Cikande Kompol Salahudin mengatakan dalam pelaksanaan tersebut Personel kita sebar untuk melakukan Pengaturan, Penjagaan dan Patroli dalam rangka mencegah terjadinya kemacetan arus lalulintas, Laka Lantas dan perbuatan tindak pidana ungkapnya.

Disamping melaksanakan pengaturan dan penjagaan kita juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan selalu menggunakan masker ketika ditempat umum tutur Salahudin

Salahudin berkata semoga dengan kehadiran polisi ditengah keramaian maka akan tercipta rasa aman bagi masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas.

Lebih lanjut Salahudin mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan agar terhindar dari penularan virus Covid-19, bekerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) dan tetap Humanis tutupnya. (HUMAS).

Posting Komentar

0 Komentar