Pospam Ciujung Polres Serang Laksanakan Vaksinasi dan Tes Antigen Bagi Pengendara



Serang ,www.bidikfakta.com - Pos Pengamanan  (Pospam) Ciujung operasi lilin maung 2021 selain memeriksa kelengkapan vaksinasi untuk kendaraan yang melintas juga Melaksanakan vaksinasi bagi warga yang belum divaksin, Selasa  (28/12/2021).

Turut hadir Kapospam AKP Gesit (Kapolsek Kragilan), Papospam I AKP Patoni (Kapolsek Tirtayasa). Anggota Pospam Ciujung saat melaksanakan giat Vaksinasi ini dilakukan secara random kepada para pengguna jalan.

Bukan hanya melaksanakan vaksinasi, petugas Pospam Ciujung juga melakukan tes antigen, dengan hasil sebagai berikut :  Dosis 1 untuk 3 orang, 
Dosis 2 untuk 3 orang dan Tes Antigen untuk 1 dengan hasil negatif.

 Kapolres Serang AKBP Yudha Satria S.H S.Ik, mengatakan vaksinasi ini merupakan salah satu program pemerintah untuk bisa masyarakat melakukan vaksinasi. 

"Kami menyediakan vaksinasi dan juga Test antigen di pospam ciujung dalam  pelaksanaan operasi lilin maung 2021 polres Serang " terangnya. 

Lanjutnya, pihaknya menyiapkan personil medis di pospam Ciujung selama ops lilin maung 2021 polres serang. 

"Selama operasi lilin 2021 kami menyiapkan personil medis, dan menghimbau bagi yang belum vaksin silahkan datang ke pospam yang Kami siapkan atau mendatangi gerai gerai vaksin yang sering Kami laksanakan di wilayah hukum Polres Serang" tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar