Release Humas Polres Serang Polda Banten percepatan vaksinasi,Polres Serang sediakan 7.807 Dosis Vaksin Presisi


SERANG ,www.bidikfakta.com -| Guna mendukung program percepatan vaksin Nasional dan guna menekan angka penyebaran covid-19, Polres Serang Polda Banten kembali menggelar gerai vaksin presisi, senin (13/12/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH.,S.IK mengatakan, bahwa Polri terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mendukung pemerintah dalam menangani covid-19.

Yudha menyebut, percepatan vaksinasi merupakan langkah yang baik, mengingat vaksin dapat memberikan kekebalan tubuh bagi masyarakat (herd immunity), sehingga dapat menekan penyebaran covid-19.

"Ya. Hari ini kami dari dokkes Polres Serang kembali mengelar gerai vaksin presisi di seluruh Polsek Jajaran sekitar 744 orang kami berikan vaksin ke I dan ke II," kata Yudha.

Yudha menghimbau kepada warga masyakat yang belum melaksanakan baik  vaksin ke I atau ke II,agar segera mendatangi gerai atau tempat vaksinasi yang sudah disiapkan oleh Polres Serang maupun Polsek Jajaran atau kami juga bisa melayani vaksin secara langsung kerumah rumah warga, tukasnya

(Alif/humas)

Posting Komentar

0 Komentar