Antisipasi Kejahatan Polsek Ciruas Polres Serang Gelar Patroli Malam


SERANG www.bidikfakta.com - Polsek Ciruas Polres Serang, Melaksanakan Patroli  dan Pembubaran Kerumunan pada Selasa malam (25/1/2022) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Panit II Samapta (Bripka Agus Rahman), dengan kekuatan personil sebanyak 4 personil Polsek Ciruas.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan,SH., menyampaikan, dalam Giat tersebut menargetkan pencegahan Covid-19 di wilkum Polsek Ciruas dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

"Adapun tujuan Patroli untuk Antisipasi Kerumunan, monitoring  dan penertiban balapan liar.

" Sedang untuk sasaran kegiatan dalam rangka pencegahan Penyebaran Virus Covid-19, yaitu tempat kumpul - kumpul seperti Guantibmas seperti Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, Balap liar, serta jenis kejahatan lainnya.

Kompol Hasan Khan,SH., juga menerangkan tindakan yang dilakukan dalam pelaksanaan patroli tersebut pihak Polsek Ciruas melakukan pemeriksaan kendaraan serta barang bawaan, pembubaran kegiatan yg bersifat berkerumun yang berada di wilayah hukum Polsek Ciruas. 

" Hasil yang di capai dalam patroli tersebut tidak di temukannya orang berkerumun, Genk motor, Premanisme yang berada di wilayah Ciruas. Kegiatan Patroli selesai pukul 23.35 WIB berlangsung aman dan lancar.


(Humas Polsek Ciruas)

Posting Komentar

0 Komentar