Diduga Penanaman Kabel Merah PLN Tidak Maksimal Seorang Warga Hampir Tinggal Nama Tersengat Aliran Listrtik.

Serang -- bidikfakta.com, kamis 27 januari 2022 di gegerkan oleh kejadian di mana salah satu warga bernama Epi yang sedang membuat siring agar ketika turun hujan air tidak meluap ke muka jalan, namun ketika mendapat sekitar kedalaman 20cm alat penggali tanah Garpu, membuat epi tersetrum hingga terpental di barengi suara dentuman keras. Menurut saksi mata di lokasi, tepatnya di Desa Pasir Kembang Pamarayan Serang Banten benar korban terpental hingga tidak sadarkan diri.

Akibat sengatan listrik yang mengenai tubuh Epi, Epi mengalami luka bakar di kaki yang sangat serius.
Epi langsung di larikan ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Epi mengeluhkan sakit di bagian perut dada dan selangkangan tangan yang menurutnya ingin di ronsen namun tidak ada biaya.

Dari pihak PLN serang yang berinisial JM kunjungi korban untuk menjenguk terhadap korban dengan membawa bingkisan buah - buahan dan memberikan sejumlah uang senilai 500ribu rupiah dan meminta Epi (korban) untuk menanda tangani surat pernyataan tidak menuntut (selesai), namun Epi menolak nya karna menurutnya pengobatan belum selesai dan bagaimana dengan nasib saya juga keluarga selama saya sakit keluh Epi jum,at 28 jan 2022.

Terpisah,warga juga kuatir dengan adanya kejadian itu, jika pihak PLN tidak segera membenahi kabel tersebut dihawatirkan akan ada korban lain karna penanaman kabel sepanjang jalur junti harendong di duga terlalu dangkal tidak sesuai standar bahkan ada yang tergeletak di samping muka jalan.

Warga berharap pentingnya pengawasan dari pihak terkait demi kenyamanan lingkungan tentang bahayanya aliran listrik bertegangan tinggi.

(Samu bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar