Fwd:


---------- Forwarded message ---------
Dari: Alief Mohamad Alief <mohamadaliefalief@gmail.com>
Date: Kam, 27 Jan 2022 11.40
Subject:
To: <bidikfakta2020.upload@blogger.com>


Vaksinasi ,Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun
UPT.PUSKESMAS PAMARAYAN
Kecamata. Pamarayan
Bidik FaktaJanuari 27, januari - 2022

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. di dampingi waka polsek Iptu Teguh Yuni menghadiri kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6 sampat 11 tahun yang dilaksanakan UPT puskesmas pamarayan di SD negri binong desa pasir kembang kecamatan pamarayan kabupaten serang. Kamis, (27/01/2022)

Diketahui bahwa hari ini senin, 27 januari 2022. UPT puskesmas pamarayan sedang melaksanakan  vaksinasi covid-19 untuk anak usia 6 sampai 11 tahun yang bertempat di SD Negri binong desa pasir kembang kecamatan pamarayan.
 

Adanya vaksinasi covid-19 tersebut bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dan meminimalisir penularan covid-19 terhadap anak, ditambah dengan munculnya varian omicron.
 

Dalam kegiatan launcing vaksinasi untuk anak ini turut hadir camat kecamatan pamarayan Sdr. Bagja Saputra, S.STP. , Korwas SD kecamatan pamarayan Sdr. Zaenal mutaqin, S.pd,. M.pd. , Serka Dawami yang mewakili danramil pamarayan dan perwakilan wali murid SD negri binong.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa " kami menyambut baik dan siap mendukung dengan adanya vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun ini, agar tercipta herd immunity di lingkungan sekolah". Ungkapnya

Camat kecamatan pamarayan Sdr. Bagja Saputra mengungkapkan " Muspika siap mendukung pelaksanaan vaksinasi covid-19 untuk anak , dan alhamdulillah kegiatan kecamatan pamarayan masuk sepuluh besar percepatan vaksinasi covid-19 di kabupaten serang". Ungkapnya
 

"Ini tidak terlepas dari kerja keras tenaga kesehatan yang di bantu anggota dari polsek dan koramil". Tutupnya
 

Acara launcing vaksinasi untuk anak usia 6 sampai 11 tahun ini selesai pada pukul 10.30 Wib dan dilanjutkan dengan kegiatan vaksinasi.


(Redaksi, bidikfakta.com )

Posting Komentar

0 Komentar