Gerai vaksinasi Presisi Covid 19 Polsek Tirtayasa Tahap 1 dan 2 secara Door To Door terhadap Masyarakat Umum di Desa Tirtayasa Kec Tirtayasa


TIRTAYASA www.bidikfakta.com -Personil Polsek Tirtayasa Polres Serang  melaksanakan kegiatan Gerai vaksinasi Presisi Covid-19 secara Door To Door di Desa Tirtayasa kec Tirtayasa Kab Serang, Selasa (11/01/2022) Pukul 09.00 Wib.

"Kami dibantu tenaga kesehatan dari Urkes Polres Serang melaksanakan giat Vaksin guna mewujudkan keamanan dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi  Covid-19 " ujar Kapolsek Tirtayasa.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yaitu dimulai menyiapkan alat kelengkapan masing-masing sesuai daftar yang telah ditentukan dipanggil satu persatu untuk dilakukan screning dan cek tensi,selanjunya di lakukan penyuntikan dengan Target 300 peserta vaksin. 

Adapun Vaksinasi Presisi hari ini Sbb:
- Jml Screening : 31 Org
- Jml di Vaksin : 30 Org
- Dosis 1 : 25 Org
- Dosis 2 : 5 0rg
- Pending: 1 Org
- Jml Pemakaian Vaksin : 15 Vial
- jenis Vaksin : Sinovac

Dengan penanggung jawab Kapolsek Tirtayasa AKP PATONI, S.IKom., M.M. 

Kapolsek Tirtayasa AKP PATONI, S.I.Kom., M.M menerangkan bahwa yg akan divaksin adalah Masyarakat Umum yg sudah dinyatakan uji Screening. Kemudian kriteria orang yg tidak dilakukan vaksinasi adalah Masyarakat Umum yg sudah pernah dinyatakan Positif Covid-19,  Sedang Sakit,dan Memiliki penyakit Bawaan.

Seluruh rangkaian kegiatannya pada hari ini dapat berjalan aman dan lancar dengan mengedepankan Prokes sesuai dengan SOP. Ucap Kapolsek Tirtayasa. 

( Alif/HUMAS )

Posting Komentar

0 Komentar