Personel Polsek Cikande Dampingi Vaksinasi Anak Usia Dini di MI Baitul Aqsha Desa Sukatani



Cikande ,www.bidikfakta.com–Memberikan rasa aman dan mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi merdeka anak untuk anak, Personel Polsek Cikande Polres Serang laksanakan pendampingan vaksinasi di Madrasah Ibtidaiyah Baitul Aqsha.

Bertempat di gedung UKS Madrasah Ibtidaiyah Baitul Aqsha Desa Sukatani Kec. Cikande telah di laksanakan kegiatan pemberian vaksinasi dosis 1 jenis sinovac oleh Urusan Kesehatan Polres Serang kepada Siswa Pelajar MI Baitul Aqsha. Sabtu ( 29/01/2022 )

Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin mengatakan pendampingan yang dilaksanakan ini adalah dalam rangka untuk memberikan rasa aman kepada warga dan pihak sekolah madrasah.


" Pengamanan ini kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada anak-anak, orang tua siswa maupun pihak sekolah madrasah dalam pelaksanaan vaksinasi," jelasnya, 


" Selain itu, untuk pemberian vaksinasi covid 19 ini merupakan program pemerintah dalam memberikan kekebalan tubuh seseorang agar mampu melawan saat terkena penyakit tersebut,"tambahnya.

Selama kegiatan tersebut berlangsung, Bhabinkamtibmas dan beberapa personel Polsek Cikande lainnya membagikan masker dan menyampaikan pesan penerapan protokol kesehatan kepada peserta vaksinasi.
(Alif)

Posting Komentar

0 Komentar