Polres Pandeglang Berduka Atas Meninggalnya Kapolsek Labuan Karena Sakit


Serang ,www.bidikfakta.com - Kabar duka yang mendalam dari Jajaran Polda Banten atas meninggalnya Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Kompol Syarif Hidayat, Selasa dinihari, (18/01/2022). 

Sebelum meninggal dunia, Kompol Syarif mengalami sakit dan sempat dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Serang.


Menurut rencana, jenazah Kompol Syarif akan dimakamkan di Ciledug Kota Tangerang, Almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga anak.

"Saat bertugas sebagai kapolsek di Polsek Ciruas kinerja beliau sangat baik, beliau seorang pimpinan yang menjadi panutan bagi anggota. Beliau juga terkenal  kalem, supel, dan mudah bergaul dengan siapa saja," kata Kasi Humas Polsek Ciruas Aiptu Jahidi Selasa pagi (18/7/2022) saat mendapat kabar meninggalnya Almarhum.

Ditempat terpisah Dewi Wartawan GebrakNasional.com mengucapkan turut berduka cita atas kepergian Almarhum Kompol Syarif Hidayat, "Semoga Almarhum diampuni segala dosanya, diterima iman Islamnya, diterima segala amal perbuatannya, diterima segala amal ibadahnya, ditempatkan di syurga bersama orang-orang mukmin dan semoga keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan." Aamiiiin. 
Tim bidikfakta, Supriyatna Samran Alif,Arjaya,Nuryadin/Kru  (Red,/bidikfakta.com)

Posting Komentar

0 Komentar