Polsek Carenang Polres Serang Sambang Warga Sampaikan Himbauan dan Patroli


SERANG,www.bidikfakta.com - Polsek Carenang Polres Serang, Guna kedekatan antara Polisi dengan warga masyarakat khususnya Polisi dari satuan Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Polda Banten, Bripka Irfansyah melaksanakan sambang  bersama warga dikantor Desa Cakung Kec. Binuang Kab. Serang. selasa (25/1/2022) Pukul 11.00 WIB.

Dalam kunjungan kali ini terlihat dihadiri perangkat Desa dan mendengarkan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes.

Bhabinkamtibmas mengatakan kegiatan  bersama Polisi Polsek Carenang tersebut merupakan atensi dan salah satu program unggulan dari Kapolres Serang, melalui Kapolsek Carenang yang dilaksanakan jajaran Polsek Carenang.

" Adapun kegiatan tersebut bertujuan untuk mendekatkan diri ke masyarakat khususnya warga Ds cakung" ucapnya.

Salah satu warga yang hadir dalam sambang tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Bhabinkamtibmas Polsek Carenang keseluruhan, atas perhatian dan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Prokes yang di sampaikan.

Diakhir kegiatan Bhabinkamtibmas menghimbau ke warga perihal pelayanan, pengayoman dan perlindungan, agar warga segera melapor perihal gangguan kamtibmas ke Polsek Carenang

" Sekecil apapun permasalahan Kamtibmas, segera laporkan ke saya atau ke Polsek Carenang demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusip" pungkasnya.


(Humas Polsek Carenang)
Bidikfakta Pamarayan

Posting Komentar

0 Komentar