Polsek Ciruas Polres Serang Melaksanakan Pengamanan Vaksinasi Door To Door Desa Cigelam.


SERANG,www.bidikfakta.com - Polsek Ciruas Polres Serang kembali melakukan kegiatan Vaksinasi di gerai Vaksin Presisi Polri dengan kuota 200 orang Vaksinasi tahap 1 dan 2 dengan jenis vaksin SINOVAC, bertempat di Desa Cigelam Kec. Ciruas, Kab. Serang. Sabtu (8/1/2022).

Penanggung Jawab Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H.,S.Ik, bertindak selaku Vaksinator dari UrDokes Polres Serang, yaitu (Penda Seftia Ekawati.S.ST), (NS.Eka Wirananda, S.Kep), (NS. Andri Restu,S.Kep).

Kegiatan pengamanan dipimpin Bhabinkamtibmas (Brigpol A. Kausar), Operator Vaksinator (Briptu Ari Andoko), dan (Briptu Cery).

Adapun hasil yang dicapai dalam giat vaksinasi tersebut jumlah sasaran 200 orang,  peserta yang hadir 117 orang, jumlah yang di vaksin 117 orang, tunda : 5 orang (HT).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ciruas Kompol Hasan Khan, menyampaikan Himbauan kepada Peserta Vaksin agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan walau sudah divaksin.

Kapolsek juga menambahkan bahwa tujuan dari pelaksanaan vaksin adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dan membentuk Herd Immunity serta melindungi masyarakat dari Covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan Ekonomi. Tutupnya.


(Humas Polsek Ciruas)

Posting Komentar

0 Komentar