Polsek Kopo Bersama Gerakan Mahasiswa Kopo (GMK) Melaksanakan Vaksinasi Door to Door



SERANG ,www.bidikfakta.com- Polsek Kopo Polres Serang  bersama Gerakan Mahasiswa Kopo bersinergi dengan para tenaga kesehatan, guna melakukan percepatan vaksinasi di Kecamatan Kopo.

Bukan hanya mendampingi tenaga kesehatan dalam kegiatan vaksinasi door to door, melainkan juga membantu masyarakat yang akan mengikuti vaksinani ke gerai vaksin. 

Kali ini kegiatan vaksinasi Polsek Kopo bersama GMK melaksanakan pendampingan vaksinasi di Wilayah Hukum Polsek Kopo. 

Dijelaskan Kapolsek Kopo Iptu Satibi, M.H. dan Sejumlah tim dari Nakes bersama mahasiswa, langsung turun ke lapangan, untuk membantu para nakes melakukan vaksinasi secara door to door.

"Tadi kami bersama nakes dan mahasiswa melakukan vaksinasi kepada masyarakat." kata Kapolsek, Sabtu (29/1/22) 

Ada yang beda dengan pelaksanaan vaksinasi kali ini, untuk meningkatkan animo masyarakat mengikuti vaksin, Polsek Kopo bersama Nakes dan mahasiswa melakukan vaksinasi door to door di wilayah kecamatan Kopo. 

Untuk vaksinasi kita sesuai dengan SOP dengan melakukan pengecekan tensi dan uji Screning, agar masyarakat yang di vaksin tepat.

" Sebelum divaksin kita lakukan uji screning dan juga pengecekan tensi, kepada masyarakat. Bagi masyarakat yang memenuhi syarat baru kita laksanakan vaksinasi," pungkasnya.
(Red)

Posting Komentar

0 Komentar