Polsek Pamarayan Polres Serang Fasilitasi Dan Kawal Warga Yang Akan Melaksanakan Vaksinasi Covid-19


PAMARAYAN , www.bidikfakta.com -Guna membantu dan mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, polsek pamarayan polres serang memfasilitasi dan mengawal warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 yang digelar polres serang di wilkum polsek cikeusal . Selasa, (11/01/2022)

Diketahui bahwa sebanyak 55 warga kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung kabupaten serang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 yang digelar polres serang diwilkum polsek cikeusal.

Polsek pamarayan polres serang membantu memfasilitasi dan mengawal warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 dengan menyiapkan Sebanyak 5 kendaraan roda empat untuk memfasilitasi warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19 yang digelar polres serang diwilkum polsek cikeusal.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa "Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, Polsek pamarayan akan membantu dan memfasilitasi warga yang akan melaksanakan vaksinasi covid-19".ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek pun "menghimbau kepada warga kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung bagi yang belum divaksinasi covid-19, agar mendaftarkan diri untuk di vaksin digerai vaksin yang sudah disiapkan pemerintah". Tutupnya

(Alif/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar