Pos SAR Tanjung Balai Asahan Turunkan Personil Guna Evakuasi Penemuan Mayat Mr X di Perairan Salah Nama

Tanjung Balai Asahan - bidikfakta.com, 13/01/2022

Komandan Pos SAR Tanjung Balai Asahan, Ady Pandawa,S.T. memberangkatkan 1 (satu) tim personil Rescuer dan ABK KN SAR Sanjaya berjumlah 7 orang menuju lokasi penemuan Mayat Mr. X di Perairan Salah Nama Kab. Batubara.

Menggunakan Alut RIB ( Rigid Inflatable Boat ) milik KN. SAR Sanjaya bersama personil dari Pos SAR Tanjung Balai Asahan juga bergabung dari RAPI Tanjung Balai, Lanal, PMI dan Nelayan. Tim berangkat menuju lokasi pada pukul 16.55 Wib (12/01) dan tiba di lokasi Penemuan sekitar pukul 22.21 Wib, selanjutnya tim langsung mengevakuasi korban dan membawa korban menuju Dermaga Phanton Tanjung Balai.

Setibanya di Dermaga Phanton Tanjung Balai sekitar pukul 05.10 Wib pagi tadi, Jasad Mr X berjenis kelamin laki-laki tersebut langsung di serahkan kepada pihak RSUD Tengku Mansyur guna identifikasi lebih lanjut yang di saksikan beberapa keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga.

Seperti diketahui sebelumnya (12/01/2022)

Personil Siaga Pos SAR Tanjung Balai Asahan menerima informasi dari Personil RAPI Kota Tanjung Balai terkait adanya Mayat Mr X yang ditemukan oleh nelayan di Perairan Pulau Salah Nama pada Rabu sore sekita pukul 15.30 wib, kemudian berdasarkan laporan tersebut, tim langsung berkoordinasi dengan instansi terkait guna proses evakuasi penemuan Mayat Mr X tersebut. Ss/hms (Eka Wardani)

Posting Komentar

0 Komentar