Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak dan Vaksinasi Door To Door Polsek Cikeusal.



SERANG,www.bidikfakta.com - Pada hari Selasa (22/02/2022) mulai  jam 08.30 WIB, telah dilaksanakan Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun di SDN Sukamaju, SDN Cikeusal 3,  dengan sasaran siswa-siswi sekolah dasar dan Vaksinasi Presisi Door to Door di wilayah di Kecamatan Cikeusal Kab. Serang untuk masyarakat umum. 

Kapolsek Cikeusal menerangkan Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Polsek Cikeusal Polres Serang Polda Banten dan Vaksinator Klinik Polres Serang dengan target sasaran sebanyak 200 orang. Dalam kegiatan dilaksanakan  3(tiga) tempat atau lokasi dengan sasaran 2 (dua) kategori yaitu  Anak SD Usia 6-11 Tahun dan Masyarakat Umum. Untuk tingkat SD (sekolah dasar) dilaksanakan di SDN Sukamaju dan SDN Cikeusal 3 sedangkan untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Cikeusal dan sekitarnya, ucap AKP Humaedi. SH

Dalam pelaksanaan vaksinasi itu dilaksanakan tahap demi tahap seperti pendaftaran, screening, vaksinasi, observasi, penjelasan Kapolsek.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut yang digunakan vaksin jenis CoronaVac 77 vial dan vaksin jenis Astrazeneca 1 vial untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster) untuk masyarakat umum.

Peserta yang mengikuti atau hadir giat vaksinasi tersebut sebanyak 159 orang, dengan yang lolos screening sebanyak 157 orang dan tunda 2 orang, dengan rinciannya SDN Sukamaju yang hadir 57 orang dengan jumlah yang divaksin sebanyak 3 orang untuk dosis 1 dan dosis 2 sebanyak 54 orang, SDN Cikeusal 3 yang hadir 86 orang dan yang divaksin dosis 1 sebanyak 4 orang dengan dosis 2 sebanyak 80 orang dan tunda 2 orang. 
Pelaksanaan untuk masyarakat umum di wilayah Kecamatan Cikeusal Kab. Serang dan sekitarnya yang dihadiri sebanyak 16 orang dengan menggunakan vaksin CoronaVac 6 orang dosis 2 dan menggunakan vaksin Astrazeneca dosis 1 sebanyak 3 orang dan dosis 2 sebanyak 5 orang dan juga Booster untuk dosis 3 sebanyak 2 orang.

"Kegiatan Gerai Vaksinasi Covid-19 Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun dan Door To Door Polsek Cikeusal selesai jam 16.00 WIB ", tutup AKP Humaedi. SH.


(Humas Polsek Cikeusal)
Alif

Posting Komentar

0 Komentar