Jaga Kamtibmas Kondusif, Polsek Jawilan Rutin Laksanakan Patroli Malam


KABUPATEN SERANG, www.bidikfakta.com - Untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman bagi seluruh lapisan masyarakat wilayah hukum Kecamatan Jawilan serta untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, Anggota piket polsek Jawilan Polres Serang Polda Banten, terus melaksanakan kegiatan patroli malam hari, Kamis malam (24/02/2022) Jam 21.00 Wib s.d. Jam 23.30 Wib.

Hal tersebut guna memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta himbauan Covid-19 sekaligus menyerap berbagai informasi yang tengah berkembang di masyarakat, tutur Kapolsek Jawilan Akp Sidik Hadi Suwito, S.I.K., M.Si.

Pihaknya menambahkan kegiatan patroli malam hari yang dilaksanakan oleh personel Polsek Jawilan dengan sasaran sepanjang jalan yag dianggap rawan seperti perusahaan, pertokoan, dan permukiman penduduk.

Tak lupa juga petugas patroli melaksankan sambang dialogis dengan warga untuk memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, serta sering mencuci tangan.

Bripka Sigit Sugiatna yang memimpin patroli menyampaikan bahwa patroli adalah salah satu kegiatan Kepolisian yang rutin di laksanakan guna mencegah bertemunya niat serta kesempatan suatu tindak pidana atau tindak kejahatan, Patroli pun sebagai ajang untuk menyampaikan  himbauan protokol kesehatan Covid-19, tutunya.

(humas)

Posting Komentar

0 Komentar