Kapolres Serang Perintahkan Jajaran Untuk Antisipasi Banjir Di Daerah Hukum Polres Serang


SERANG,www.bidikfakta.com - Kapolres Serang Polda Banten, AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengintruksikan personel Jajaran Polres Serang agar siaga mengantisipasi bencana banjir, Selasa (1/03/2022) pagi,

Intruksi itu dikeluarkan Kapolres Serang seiring fenomena cuaca yang diinfokan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) terkait intensitas hujan di Daerah hukum Polres Serang yang cukup tinggi sehingga berdampak masuk kategori wilayah banjir.

Kapolres AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik mengatakan, sebelumnya info BMKG menyebutkan daerah hukum polres serang masuk dalam kategori wilayah dengan hujan lebat sesuai prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG yang dapat menyebabkan banjir.

"Saya sudah mengintruksikan kepada jajaran agar siaga personel, sarana dan prasarana serta meningkatkan kerjasama dengan stakeholder terkait mengantisipasi bencana dimaksud" ujarnya, Selasa (1/03/2022) pagi.

Sambungnya, untuk menghadapi cuaca buruk Jajaran Polres Serang sudah siap, mulai dari personel hingga peralatan yang dibutuhkan, agar nantinya dalam evakuasi warga sesuai dengan harapan.

Kapolres juga mengingatkan seluruh warga agar terus waspada dalam mengahapi cuaca yang tidak bersahabat seperti hujan yang disertai badai.

"Dengan kesiapan personel, sarana dan prasarana diharapkap dapat menghadapi segala kemungkinan seperti terjadi banjir dengan baik," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar