Minibus Masuk Sungai saat melintasi Jembatan, Kantor SAR Medan Lakukan Pencarian.

Deli Serdang -- bidikfakta.com, 28 Februari 2022

Satu tim Personil Rescuer Kantor SAR Medan diturunkan kelokasi kejadian Kecelakaan dengan Pengananan Khusus (Mobil Avanza dengan POB 5 Orang Masuk ke Sungai di Jebatan Pamah Deli Tua Desa Simeme Kec. Deli Tua Kab. Deli Serdang)

*KRONOLOGI :*
Pada tanggal 27 Februari 2022 Pukul 23.00 Wib 1 unit Mobil Avanza melintas di Jebatan Sungai Pamah Desa Simeme Kec. Deli Tua Kab. Deli Serdang yang sedang meluap akibat curah hujan tinggi di sekitar lokasi kejadian mengakibatkan Mobil tersebut terseret arus luapan sungai dan masuk ke dalam sungai. Dimana POB Mobil Avanza tersebut berjumlah 5 orang. 1 orang berhasil keluar dari mobil dan selamat sementara 4 penumpang lainnya berada di dalam Mobil dan masih dalam pencarian. masyarakat telah berusaha melakukan pencarian korban dengan hasil nihil, dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak BPBD Deli Serdang dan meneruskan ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Medan untuk meminta bantuan SAR

Pencarian hari ini kembali dilanjutkan menggunakan perahu LCR, Tim SAR gabungan memulai pencarian dengan menyisir sungai dari lokasi awal kejadian, hingga sekitar pukul 10.41 wib, tim SAR gabungan berhasil menemukan seluruh korban yang terjebak didalam mobil dalam keadaan meninggal dunia berjarak 1 KM dari lokasi awal kejadian. Selanjutnya korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada pihak keluarga.

*Data korban :*
 1. Ramhat 30 Th ( selamat ) 
Alamat : Desa jati kusuma kec. Namorambe
2. Azri 2 Th ( MD ) 
Alamat : Pancur Batu
3. Fahri 14 Th ( MD ) 
Alamt : Desa Jati Kusuma Kec. Namorambe
4. Syasa 12 Th ( MD )
Alamat : Pancur Batu
5. Putri 30 Th ( MD )
Alamat : Desa Jati Kusuma Kec. Namorambe

(Eka Wardani)

Posting Komentar

0 Komentar