Pererat Silaturahmi, Kasi Humas Polres Serang Sambangi Sekretariat PWI Kabupaten Serang


SERANG,www.bidikfakta.com - Kapolres Serang AKBP Yudha Satria Melalui Kasi Humas IPTU Dedi Jumhaedi melakukan kunjungan ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Serang, Jalan Jenderal Sudirman No 25 Kota Serang, Rabu  (16/2/2022).

Kedatangan Kasi Humas Polres Serang IPTU Dedi Jumhaedi didampingi Baminpenmas Polres Serang BRIGPOL Ganzar Umbara disambut oleh Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Sekertaris PWI Kabupaten Serang Andrea Nanda Saputra dan anggota PWI Kabupaten Serang.

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan insan pers sekaligus mempererat sinergitas antara institusi kepolisian dengan pers. 

Kasi Humas IPTU Dedi Jumhaedi dalam kesempatan itu mengungkapkan, Polri dalam menjalankan tugas tidak dapat berdiri sendiri dan memerlukan sokongan dan dukungan dari semua unsur, tidak terlepas juga dukungan dari media. Menurutnya, publikasi yang dilakukan media sangat memiliki andil besar. Dengan adanya publikasi dari media membuat masyarakat lebih mudah mendapatkan informasi.

"Tidak dipungkiri dengan publikasi yang disampaikan media mempermudah masyarakat mendapatkan informasi. Dengan itu, saya menginginkan kerjasama PWI dan Polres Serang yang telah terjalin selama ini lebih dieratkan lagi. Khususnya dalam bidang publikasinya," ungkap Dedi.

Ia melanjutkan, media saya anggap mitra. Meski berbeda dalam bidang tugas, akan tetapi tujuan sama dalam membangun daerah, caranya saja yang berbeda teman-teman media tentang menyampaikan informasi edukasi ke masyarakat.

Sementara Ketua PWI Kabupaten Serang  Wisnu Anggoro melalui Sekertaris PWI Kabupaten Serang Andrea Nanda Saputra menyambut baik dan siap berkolaborasi dengan polres setempat dalam menyebarluaskan informasi positif di tengah masyarakat.

"Harapan meningkatkan kerjasama yang telah terjalin. Terkhusus dalam pemberitaan dapat ditingkatkan lagi," ujarnya seraya menambahkan, bahwa wartawan yang tergabung di organisasi PWI adalah wartawan menjunjung tinggi kode etik jurnalistik, dan sejauh ini sebagian besar anggota PWI Kabupaten Serang  telah memiliki predikat sebagai wartawan kompeten. (Alif)

Posting Komentar

0 Komentar