Polres Serang ikuti giat Latpraops Keselamatan Maung 2022 via Zoom Meeting



Serang ,www.bidikfakta.com - Bertempat di ruang Vicon Polres Serang dilaksanakan Zoom Meeting kegiatan Latpraops Keselamatan Maung 2022. Kamis, (24/02/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Serang, Kasatlantas Polres Serang, Kasiwas Polres Serang dan seluruh peserta Latpraop Keselamatan Maung 2022.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Doa, Sambutan Karoops Polda Banten, Sambutan Dirlantas Polda Banten, Penyampaian perkiraan Intelejen Operasi Keselamatan Maung Tahun 2022, Penyampaian kesiapan Operasi, Penutup dan penekanan oleh Dirlantas Polda Banten.

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto dalam arahannya menyampaikan agar para Kasatlantas berkolaborasi dengan Bagian Operasional (Bagops), Terkait dengan tujuan operasi ini adalah memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 varian Omicron, presentase kegiatan Operasi Preemtif 60% dan preventif 40%.

Lebih lanjut Budi  mengatakan dalam pelaksanaan tugas Operasi Keselamatan selalu bertindak secara humanis, terapkan protokol kesehatan Covid-19 dan laksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP)  tutup Budi Mulyanto. (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar