Polsek Johar Baru,TNI Dan Pokdar Wilayah 1Jakarta Pusat Go Around Ciptakan Kondisi Kondusif.

Jakarta - bidikfakta.com, Protokol Kesehatan atau Prokes ketat yang sudah menjadi Monitor ketat di wilayah Johar baru dilaksanakan tidak saja di setiap hari libur seperti sabtu dan minggu tetapi setiap harinya pagi hari jam 9.00 WIN dan Malam hari pukul 21.00 WIB sampai pagi menjelang subuh. 

Kegiatan Keliling/Go Around pada sabtu malam minggu (19.2.2022) kali ini pada titik pusat keramaian di Taman Sentiong, Jotet, UKM Johar baru, dan Tanah Tinggi dimana sebagian besar masyarakat di hari sabtu malam minggu ini masih ramai. 

Himbauan dan Membagikan Masker dilakukan para satgas Covid-19 pada masyarakat guna menekan Bertambahnya kasus Virus varian baru Omicron di wilayah Johar baru. Dan memang dalam operasi Go Around polsek Johar baru dan team satgas Covid 19 memdapati masih banyaknya warga yang tidak mematuhi Prokes dengan tidak memakai masker. 

"Go Around  malam ini tidak saja membagikan masker dan himbauan tetapi kami fokus pada tengah malam nanti sampai pukul 5.00 WIB pagi untuk antisipasi Tawuran anak2 remaja dan para geng motor yang sudah meresahkan warga. Pihak kami sudah menyiapkan para anggota yang bertugas di titik-titik yang rawan guna keamanan dan kenyamanan warga di hari libur seperti di jalan percetakan negara raya, Kampung Rawa galur dan di Jalan raya Galur R Soeprapto Jakarta pusat. "jelas Kapolsek Johar baru Kompol Edisson pada rekan media Tim Pewarta DKI jakarta. (Red) 
Tim Pewarta DKI Jakarta.

Posting Komentar

0 Komentar