Polsek Petir melakukan Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid 19 usia 6-11 tahun di MI Sabrang Ds. Petir Kec. Petir.



SERANG ,www.bidikfakta.com - Polsek Petir Polres Serang melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid 19 siswa siswi Sekolah Dasar bertempat di  Madrasah Ibtidaiyah Sabrang Kec. Petir. Sabtu (5/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Petir AKP Indra, Pengawas Upt Pendidikan Kec. petir, Kepala Sekolah, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas, dan Tim Medis.

Dalam keterangannya  Kapolsek Petir AKP Indra menyampaikan apresiasi kepada pihak terkait yang telah mensukseskan program vaksinasi usia 6-11 tahun, 
kemudian saya juga menghimbau kepada wali murid untuk tidak khwatir dengan kegiatan ini karena dilakukan oleh tim medis yang profesional dan sebelum di suntik vaksin dilakukan screning yang ketat. Para wali murid tidak perlu meanggapi berita hoax yang beredar terkait faksin, kami Polsek Petir akan menindak pihak-pihak yang tidak menghambat program ini.
Kami beserta Muspika Petir berkomitmen  mendukung Pemerintah dalam percepatan realisasi Program Pemerintah dalam pemberian Herd Immunity/kekebalan tubuh masyarakat melalui vaksinasi terhadap virus Covid-19," tegas Kapolsek Petir

Humas

Posting Komentar

0 Komentar