Rumah Aspirasi Muara Baru Bangkit Gusbet Terus Menjalin Silahturahmi bersama warga masyarakat Muara Baru

Jakarta Utara, -Bidikfakta.com 
Ketua tim pemenangan rumah aspirasi muara baru bangkit (Abah Aonillah) dan juga salah satu tokoh masyarakat muara baru ketika ditemui awak media Mengatakan, marihlah para sahabat para keluarga besar para tokoh masyarakat para tokoh agama para tokoh pemuda para Emak Emak majelis taklim yang ada disemua wilayah Rw.017 kita bersatu bersama sama untuk memenangkan (H Gustara - Sulaeman Daeng Betta) atau yang semua kita kenal dengan sebutan Gusbet Sehati." ucap Abah Aonillah kepada para Sahabat Media drumah Aspirasi Muara Baru Bangkit, Rt/Rw 020/017 Kelurahan penjaringan kecamatan penjaringan Jakarta Utara. Senin (21/02/2022).

Ditempat yang sama husnul salah satu ketua Rt/Rw 018/017 ditemanin beberapa sahabat (Gusbet) drumah Aspirasi muara baru bangkit mengatakan, saya terus mengajak para warga masyarakat untuk kembali lagi menghantarkan pasangan nomor 3 (Muara baru Bangkit - Salam 3 Jari - Nomor 3 Pilihan Dihati)

Ahmad hidayat salah satu ketua Rt/Rw 025/017 dan juga salah satu tokoh agama diwilayah Rw.17 mengatakan, kepada awak media saya mengajak kepada warga Masyarakat Rw 017 pada umumnya untuk memilih ketua dan wakil ketua Rw. 017 Muara Baru berdasarkan hati nurani, yang dipandang amanah tidak banyak janji tapi terbukti selalu Dihati.

" Ahmad Hidayat juga menyampaikan pesan Abah (Haji Gustara) teruslah jaga Kesatuan dan Persatuan semangat gotong Royong dan terus menjaga indahnya kebersamaan agar muara baru rumah tempat yang kita cintai ini menjadi tempat yang nyaman bagi kita semua, muara bangkit salam 3 jari nomor 3 selalu dihati.


Report : (Anto)

Posting Komentar

0 Komentar