Supir Bata Hebel di Tampar Temanya Saat Nambal Ban

Serang -- bidikfakta.com, Minggu 20-pebruari 2022, Jm, seorang supir yang kebetulan ban Mobilnya pecah di area Desa Kareo Kecamatan Jawilan Serang Banten.

Menurut keterangan JM supir bata hebel ketika dirinya mau menambal ban/ganti ban, tiba - tiba datang dua orang pengendarai Motor, yang berinisial HS yang mana masih sepropesi sebagai supir dan temanya yang tidak di kenal oleh JM.

Ketika HS turun dari motor langsung menghampiri JM sambil menunjuk nunjuk menanyakan tentang status WA JM dan langsung menampar pipi kiri JM.

Jelas JM terkejut sambil berupaya melawan/melepaskan cekikan HS yang berbadan lebih besar di banding JM.

Teman JM berinisial AB yang saat itu ada di lokasi melihat kejadian itu langsung bergerak berupaya melerai di bantu oleh pemilik bengkel yg biasa di panggil Akang.

Perselisihan antara JM dan HS berhasil di pisahkan dan ketika itu HS mengatakan awas dia di belah ku aing  dengan bahasa daerah (awas kamu di belah ma saya) ungkap HS kepada JM yang curiga permasalahan itu di picu oleh masalah lama terkait D.O. ungkap JM ketika di komfirmasi.

Kini kasus tersebut di tangani pihak polsek jawilan atas dasar laporan pengaduan JM yang merasa di aniaya HS, selasa 22 februari 2022. JM juga mengalami cekikan di leher hingga meninggalkan bekas cekikan dan cakaran yang lumayas parah hingga terluka dan berdarah.

Samu.

Posting Komentar

0 Komentar