Aksi Warga Kp Curug Dengdeng Tuntut Janji Dari Pengembang B Residenc

Tangerang -- bidikfakta.com, Minggu 13/03/22 warga Kp Curug Dengdeng menggelar aksi unjuk rasa menuntut janji pihak Kontraktor pengembang B Resident untuk memperbaiki Jalan aset Desa lingkungan warga setempat dimana akses Jalan tersebut aset Desa lingkungan. 

Menurut salah satu warga yg hadir dalam aksi ini jalanan Kampung tersebut rusak parah, sehingga mengakibatkan banjir jika curah hujan turun deras. Kami hanya menuntut jalanan tersebut untuk di perbaiki dan meminta pengembang duduk bareng mencari solusi bersama. 

Menurut tokoh masyarakat setempat  Joni selaku RW. 02 Desa Pagedangan Kecamatan Pagedangan mengatakan," jika belum ada titik temu maka kami akan terus memagar area tersebut, kami hanya ingin komitment dari pihak pengembang untuk memperbaiki jalan aset Desa kami, karana semua ini demi kepentingan bersama," tuturnya.

Joni menambahkan," selaku Ketua RW. 02. Saya mengucapkan banyk Terima kasi kepada semua pihak dimana orasi ini berjalan dengan lancar, damai dan tidak anarkis," pungkasnya.

(Abdul Rohman/Adul)

Posting Komentar

0 Komentar