Dewan Pimpinan Partai Perindo Wilayah DPW DKI Jakarta Serahkan SK Kepada David Candra DPC Kecamatan Penjaringan

Jakarta -- bidikfakta.com, Partai Perindo Dewan Pimpinan wilayah/DPW DKI Jakarta Effendi Syahputra,SH.,MH menyerakan SK kepada DPC Kecamatan penjaringan David Candra Dengan No : 023/DPW-JKT/II/2022.
Penyerahan  SK tersebut di dampingi oleh ketua DPD Jakarta Utara Capt.Antonius Riyanto Saputro, MM.
Penyerahan SK di laksanakan di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Utara Partai Perindo Ruko Cilincing Plaza Blok A5 Jln. Cilincing Raya No.36 , Cilincing - Jakarta Utara pada Selasa, 8 Maret 2022.


Ketua DPC Partai Perindo David Candra mengatakan," Atas kepercayaan yang di berikan kepada saya akan saya emban dan jalankan dengan amanah, dan saya siap memperkuat sayap Perindo di DPC Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Dengan seluruh Jiwa Raga saya,  akan saya dobrak suara di wilayah yang saya pimpin di walayh Kecamatan Penjaringan," Jelasnya.


David Candra Ketua DPC Perindo Penjaringan menambahkan," Dengan ijin Tuhan yang Esa Partai Perindo di wilayah Penjaringan akan menang dan jaya. Bukan hanya sekedar mimpi namun akan menjadi kenyataan," Tuturnya.


Dalam acara tersebut lancar dan sesui dengan harapan. Selepas acara tersebut dilanjut dengan Sholat Berjamaah di Mesjid AT-Taubah dilanjut dengan ramah - tamah di JakHope depan islamic Center Koja Jakarta utara.

(Navid Candra)

Posting Komentar

0 Komentar