GERMASTAN (Gerakan Masyarakat Sehat Tangguh Anti Narkoba)

Jakarta -- bidikfakta.com, GERMASTAN (Gerakan Masyarakat Sehat Tangguh Anti Narkoba) telah hadir di Negeri tercinta Indonesia untuk segera selamatkan generasi muda Bangsa tercinta bebas dari Narkoba. Sesungguhnya Narkoba adalah Penjajah tanpa wajah yang sangat merusak generasi muda. Dengan Hadirnya "GERMASTAN"  Masyarakat Indonesia sehat tangguh bebas dari Narkoba. Rabu (02-03-2022)

Selamet Riayadi Pendiri GERMASTAN sangat antusias untuk mencegah Masyarakat jauihi Narkoba.Pembina Brigjen Pol Viktor pudjiadi,SpB,Fics,DFM 
Penasehat Pomal Mayor Aprizal, Bambang Sugiarto.SH, Tono, Mail, Maman.

Untuk Ketua DKI 1 di pimpin oleh David candra dan seorang Artis Pesulap Tarno Tegal dan bang Jecko Mercis. Rapat konsulidasi Pengurus DPP GERMASTAN pada 27 Februari 2022 pada Minggu di Bekasi Barat atau di lakukan di Wisata Ikan Taruma Jaya Bekasi.


Harapan kita semua dengan Lahirnya GERMSTAN (Gerakan Masyarakat Sehat Tangguh Anti Narkoba) dapat meyelamatkan generasi muda untuk menjauhi Narkoba. Sesungguhnya Narkoba adalah Penjajah Tanpa Wajah yang dapat merusak bangsa Ini.

(David Candra)

Posting Komentar

0 Komentar