GLOBAL MOESLIM CHARITY (GMC) DKI JAKARTA MEMBERI BANTUAN KORBAN KEBAKARAN DI CIPETE, JAKARTA SELATAN*

JAKARTA – bidikfakta.com, Relawan kemanusiaan Global Moeslim Charity (GMC) kembali bergegas memberikan bantuan untuk korban kebakaran di wilayah Jl. Cempaka Rt.007/Rw.06, Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu, 20 Maret 2022, pada Pukul : 14.00 WIB.

Panglima Global Moeslim Charity (GMC) DKI Jakarta Sayyid Teuku Reza Pahlevi, turun langsung ke lokasi korban kebakaran dan menyumbangkan berupa Mie Instan, Air Mineral, Makanan Ringan, Baju Layak Pakai dan Perlengkapan Sholat.

"Saya akan turun lagi dan tidak hanya itu saja yang kami berikan untuk korban kebakaran, kami akan bantu meringankan warga yang terkena musibah kebakaran," ujar Sayyid Teuku Reza Pahlevi.

Pak Hamdani Ketua Rt.007 mengatakan, "Korban kebakaran 205 orang, rumah terbakar 25 rumah, Korban meninggal 1 orang".

"Terimakasih untuk Global Moeslim Charity (GMC) yang telah membantu meringankan beban warga kami, semoga GMC dilancarkan semua urusannya, semakin sukses dan banyak yang berdonasi untuk program-program GMC kedepannya Aamiin," ucap Pak Hamdani Ketua Rt 007.

Saat terjadi bencana kebakaran warga pun bahu-membahu melakukan pemadaman menggunakan ember tapi api semakin membesar dan merembet ke rumah warga lainnya.

Wilayah yang di akibatkan kebakaran tersebut luas area yang terbakar sepanjang 1.800 M2. Adapun kerugian materil diperkirakan sebanyak Rp. 10 milliar," ujar Kasudin Gulkarmat warga Jakarta Selatan.
(Red.Ferry R.W/BidikFakta)

Posting Komentar

0 Komentar