Ketua LMP MAC Penjaringan David Candra dan Ketua GERMASTAN Selamet Riadi Silaturrahmi ke Sesepuh Abah H. Marsad di Muara Karang Karya 1 Blk A. 1. Jakarta Utara

Jakarta -- bidikfakta.com, Ketua MAC LMP Pejaringan dan Ketua GERMASTAN (Gerakan Masyarakat Sehat Tangguh Anti Narkoba) Selamet Riadi silaturrahmi ke Tokoh Masyarakat Abah H. Marsad di Muara Karang 1. Blok A. 1. Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara pada Senin (07-03-2022)

Dalam silaturrahmi nya membahas sputar Keaamanan wilayah dan maraknya Peredaran Narkoba yang sering kali di salah gunakan oleh generasi muda.
Dengan silaturrahmi kepada Tokoh Masyarakat Abah H. Marsad selaku Tokoh di lingkungan agagar berperan serta untuk melakukan pencegahan gerakan anti Narkoba.

Kedatangan Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra dan Ketua GERMASTAN Selamet Riadi di terima dengan baik oleh Tokoh Masyarakat Abah H. Marsad, dan Abah H. Marsad selaku Tokoh Masyarakat yang di tuakan pun siap untuk mensosialisasikan Pencegahan terhadap kalangan muda agar menjauhi Narkoba. Menurut beliau Narkoba akan merusak generasi muda Bangsa ini.
Anak muda cikal bakal generasi penerus Bangsa ini harus terbebas dari Narkoba.

(David Candra)

Posting Komentar

0 Komentar