Perindo Jakarta Utara Siap untuk lolos tahap Verifikasi

Jakarta -- bidikfakta.com, Bertempat di Kantor Dewan Pimpinan Daerah Jakarta Utara Partai Perindo Ruko Cilincing Plaza Blok A 5 Jln Cilincing Raya No. 36 Cilincing Jakarta Utara, Selasa 08 Maret 2022, dilaksanakan Pertemuan Antara Jajaran Pengurus DPW DKI Jakarta, DPD Jakarta Utara dan DPC-DPC se Jakarta Utara.

Ketua DPD Jakarta Utara Partai Perindo Antonius Riyanto Saputro menyampaikan "hari ini kami Peresmian Kantor DPD Jakarta Utara, sekaligus Menerima SK DPP untuk DPD JU dan SK DPC-DPC se Jakarta Utara dari Ketua DPW Jakarta Utara, Alhamdulillah 100% Pengurus kami siap se Jakarta Utara, begitupun Baik secara Administrasi maupun Faktual Sekretariat kami juga siap dari mulai DPD JU sampai DPC - DPC se Jakarta Utara" kata Antonius

Ketua DPW DKI Jakarta Effendi Syahputra menyampaikan "senang dan bangga dengan DPD Jakarta Utara, karena telah rampung dalam persiapan untuk menghadapi Verifikasi baik secara Data maupun Faktual, mulai dari DPD, DPC sampai kesiapan anggota yang akan di Verifikasi" kata Effendi yg Juga Ketua Umum DPP Sayap Pemuda Perindo.

Pertemuan ini diakhiri dengan Sholat bersama di Mesjid AT Taubah dan ramah tamah di Jakhope depan Islamic Center Koja Jakarta Utara.

(David Candra)

Posting Komentar

0 Komentar