Polsek Pamarayan Dampingi Nakes Sidokes Polres Serang Laksanakan Vaksinasi Covid-19


PAMARAYAN,www.bidikfakta.com Anggota polsek pamarayan mendampingi tenaga kesehatan dari sidokes polres serang yang sedang melaksanakan vaksinasi covid-19 di wilkum polsek pamarayan. Selasa,(22/03/2022)

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan oleh sidokes polres serang dengan didampingi anggota dari polsek pamarayan dengan metode door to door agar mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19.

Vaksinasi covid-19 kali ini dilaksanakan secara door to door di wilayah hukum polsek pamarayan, dengan tenaga kesehatan dari sidokes polres serang sebagai vaksinator.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan " Pelaksanaan Vaksinasi covid -19 ini dilaksanakan untuk membantu mempermudah masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19". Ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsekpun menghimbau kepada masyarakat kecamatan pamarayan dan masyarakat kecamatan bandung kebupaten serang, bagi yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 agar segera mendaftarkan diri untuk divaksinasi supaya tercipta herd immunity.

(Humas)

Uta

Posting Komentar

0 Komentar