Polsek Tirtayasa Polres Serang Melaksanakan Strong Point Pagi Pengaturan Lalin di Simpang 3 Tirtayasa


Tirtayasa ,www.bidikfakta.com– Anggota Polsek Tirtayasa Polres Serang Polda Banten  (Bripka Wisnu), dan (Bripka Tanjung), melaksanakan strong point Pagi dan pengaturan lalu lintas serta stasioner guna mencegah kemacetan, kecelakaan lantas, dan antisipasi kriminalitas. Strong Point Pagi dilakukan pada titik-titik keramaian serta rawan laka di Simpang 3 Tirtayasa Kec.Tirtayasa, Selasa (08/03/2022) Pukul 06.30 WIB.
 
Kapolsek Tirtayasa IPTU JUWANDI, S.H  menyampaikan bahwa hal ini menjadi kewajiban pihaknya melaksanakan pengaturan dan Patroli ditempat-tempat yang dianggap bisa menimbulkan kerawanan laka lantas, kemacetan, antisipasi tindakan kriminalitas.

"Hal ini kami lakukan agar masyarakat merasa aman dan nyaman, selain itu Kami akan selalu hadir dan memberikan pelayanan disetiap kegiatan apapun demi terciptanya Kamseltibcar Lantas" Ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Anggota Polsek Tirtayasa agar melakukan peneguran secara humanis terhadap pengendara kendaraan bermotor yang tidak mematuhi peraturan berlalu lintas dan tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Dan Pengendara kendaraan bermotor yang melanggar tersebut juga diberi himbauan tentang keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas) Demi kepentingan kita bersama," pungkasnya.


(Humas Polsek Tirtayasa)

Posting Komentar

0 Komentar