PSBS (Padepokan Singo Barong Sakti) Distribusikan Bantuan Korban Banjir di Kp. Kenari Serang Banten

Jakarta -- bidikfakta.com, Padepokan Singobarong Sakti PSBS, distribusikan bantuan berupa Mie Instan, Pakaian, Air Mineral di Kampung Kenari Serang Banten yang akan di serahkan bersama media bidikfakta.com pada Minggu (6-03-2022)

Keperdulian Padepokan Singobarong Sakti dari Jakarta untuk dapat membantu saudara - saudara kita di Banten yang terdampak banjir. Ketua DPD DKI H. Rohmannudin di dampingi Sekertaris Sugianto dan para angotanya dari Padepokan Singobarong Sakti Jakarta Barat, dan bantuan tersebut di terima oleh Rt. setpat Muhadi di Kampung Kenari Serang Banten.

H. Rohman Ketua DPD PSBS Jakarta Barat, dan Ketua Kemala mengatakan," Ya mudah - mudahan bantuan ini dapat bermanfaat untuk saudara - saudara kita yang terdampak musibah banjir di Kampung Kenari Serang dan insya Allah akan menjadi berkah untuk yang meniramanya maupun yang membantunya. Semoga para korban banjir selalu di berikan kesabaran, kesehatan dan segera dapat menanta Kampungnya kembali dari sisa -sisa banjir,"Pungkasnya.

(H. Rohmanundin)

Posting Komentar

0 Komentar