Satgas Binmas Damai Cartenz Tradisional KOTEKA Papua

Bidikfakta.com -- Papua, Koteka pakaian adat Papua, Unik sebagai penutup badan masyarakat Papua, Satgas Binmas Damai Cartenz melaksanakan Plagiat Wilayah Puncak di Alomoni Kampung Ilambet distrik Ilaga, Sabtu 26/3/2022 pukul 09.40 WIT. 

Pelaksanaan giat KOLEKA menghadiri acara beberapa tamu undangan yang hadir Satgas Binmas tatap muka dengan salah satu tuan rumah Bapak Tadius Alom  selaku toko adat) dan Ibu Selina (tokoh Perempuan) Magai beserta Keluarga dikomplek AlomoniKampung Ilambet. 

Turut serta dalam pertemuan ini dari Personel Tim medis Ipda Dr. Muhammad Abdul Rachman, Bripda Syehnam Putra, Amd, Jep, Bripda Bachtiar Abdi Sonjaya, Bripda Achmadi Ramlan, And, Kep Satgas Binmas Ops Damai Cartenz. 

Kegiatan KOTEKA mewujudkan hubungan silahturahmi tetap terjaga dengan baik dengan tujuan melayani masyarakat Kab Puncak dan jika ada yang sakit butuh pertolongan medis dengan sukarela Tim medis siap melayani dr Mabes Polri. 

Acara berlangsung dilanjutkan Korwil Puncak memberikan Paket sarkon berupa sembako kepada Tokoh Adat Bapak Tadius Alom. 

Adapun penyampaian silahturahmi untuk bersama- sama saling membantu menjaga Kamtibmas serta melapor jika mendengar ada ancaman gangguan kamtibmas kepada pihak keamanan agar dapat dilakukan upaya pencegahan. tegas Korwil Puncak. 

Terimakasih kepada Satgas Binmas Damai Cartenz yang hadir ditengah masyarakat dan mendukung program Satgas Binmas yang membantu mensejahterakan masyarakat Puncak dan hadir melihat langsung kondisi masyarakat, jelas Bapak Tadius Alom.
 
Lanjut Tokoh perempuan mengucapkan 
Terimakasih kepada Satgas Binmas dan tim medis Ops Damai Cartenz yang telah berkunjung di Alomoni serta melihat dan mengobati masyarakat yang sedang sakit. 

Pelaksanaan giat KOTEKA (kesejahteraan untuk anak negeri) yang menyentuh masyarakat puncak dengan perternakan, perkebunan dan perikanan, mensehahterakan dan menunjang perekonomian masyarakat Satgas Binmas Ops Damai Cartenz  dan tim medis Mabes Polri.(Ritha).

Posting Komentar

0 Komentar