Silaturrahmi Ketua BPPKB Ranting Muara Karang Pluit Bersama Para Media dan Tokoh

Jakarta Utara - bidikfakta.com, Silaturrahmi bersama Ketua Ranting BPPKB Muara Karang Pluit bersama para anggota BPPKB dan berbagai Media di Posko Ranting BPPKB Ranting Muara Karang Pluit Jalan Karang Karya v. E Selatan Kelurahan Pluit Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara. Selasa (22/03/2022)

Silaturrahmi sangat penting untuk mempererat tali persaudaraan sesama anggota nya. Ketua BPPKB Ranting Muara Karang Pluit yang akrab di panggil Abah Sarinta. Dalam silaturrahmi hadir juga Wakil BPKB Ranting Muara Karang Pluit, dan para tokoh, juga di hadiri oleh Pimred bidikfakta Yoyon Wardoyo, SH. dan Biro bidikfakta Jakarta Utara Anto juga hadir di lokasi Wakabiro Jakarta Utara Santo.

Disela - sela silaturrahmi, ada acara bakar- bakar Ikan lalu dilanjut makan bersama. Dengan kearifan Ketua BPPKB Ranting Muara Karang Pluit Abah Sarinta berdiskusi terkait kemajuan Organisasi yang di pimpinya. Ketua mohon arahan kepada para tokoh dan rekan-rekan yang hadir dilokasi agar BPPKB yang di pimpinya dapat lebih baik lagi untuk kedepannya.

(Santo)

Posting Komentar

0 Komentar