Tingkatkan Kedisiplinan Anggota Polsek , Propam Polres Serang Laksanakan Ops Gakktibplin di Polsek Cikeusal.


Serang,www.bidikfakta.com - Propam Polres Serang Polda Banten melaksanakan Operasi Penegakan Ketertiban dan disiplin (Gaktiblin) terhadap Anggota Polsek Cikeusal yang dilaksanakan di Mako Polsek Cikeusal sendiri pada hari Senin (07/03/2022) sekitar jam 10.30 WIB.

Ops Gaktibplin ini dipimpin oleh Kasi Propram Polres Serang Ipda H.P. Rangkuti, S.H. (Kasipropam Polres Serang), dengan team dari Personel Sidokes Polres Serang dan Anggota Propam Polres Serang yang dilaksanakan di Polsek Cikeusal dan didampingi oleh Kapolsek Cikeusal AKP Humaedi, S.H. untuk melakukan pemeriksaan kepada Anggota Polsek.

AKP Humaedi, S.H. menerangkan bahwa kegiatan Ops Gaktibplin berupa pemeriksaan sikap tampang, tata rambut, pemeriksaan pakaian, atribut, kartu anggota, SIM, STNK, KTP dan senjata api berikut kartunya untuk memastikan bahwa surat-surat senjata api masih aktif atau tidak.

"Kegiatan ini bertujuan untuk memantau langsung anggota mulai dari sikap tampang, kelengkapan anggota, tak hanya itu Propram juga memeriksa senjata api bagi anggota yang memegang senjata api untuk diperiksa kelengkapan surat-surat dan kebersihannya tutur Kapolres, Selain itu kita juga adakan pengecekan urine yang dilaksanakan oleh Dokkes Polres Serang."ucap Kanit Provos Polsek Cikeusal Bripka Arif Priyatno.

Bripka Arif menyatakan bahwa dalam pelaksanaan Ops Gaktibplin ini tidak ditemukan pelanggaran Gaktibplin oleh Team Propam Polsek Serang terhadap Anggota Polsek Cikeusal, baik temuan secara kelengkapan administrasi dan test urin yang negatif, kemudian Team Propam Polres Serang melanjutkan Ops Gaktibplin ke Polsek Pamarayan.


(Humas Polsek Cikeusal)
Alif

Posting Komentar

0 Komentar