Amankan pengisian mesin ATM Sat Samapta Polres Serang berikan pengawalan terhadap petugas pengisian mesin ATM dari PT UG MANDIRI


Serang,www.bidikfakta.com - Personel Sat Samapta Polres Serang Briptu Derli Iksyandra laksanakan tugas pengawalan pengisian mesin Anjungan Tunai Mandiri ATM. (12/04/2022).

Kasat Samapta Polres Serang Polda Banten AKP Dadang SW mengatakan kegiatan pengawalan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap petugas pengisian mesin ATM dalam melaksanakan tugasnya mengisi mesin ATM yang kosong tutur Dadang.

Hari ini Briptu Derli Iksyandra melaksanakan tugas pengawalan pengisian mesin ATM di Citra BMW Serang yang diwilayah Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang.

Dalam pelaksanaan tugas pengawalan Personel Sat Samapta Polres Serang selalu dilengkapi dengan Bodyfest dan Senjata Api sebagai penunjang tugas pengawalan, sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut Dadang mengatakan jika ada masyarakat yang membutuhkan pelayanan pengawalan dapat menghubungi Kepolisian terdekat atau bisa juga menghubungi *Layanan Kepolisian 110* tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar