Ciptakan Kamseltibcarlantas Jelang Lebaran, Personel Satlantas Polres Serang Gatur Disimpang Interchange Cikande


SERANG ,www.bidikfakta.com - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan keselamatan kelancaran lalu lintas (Kamsertibcarlantas) yang kondusif, Personel Satlantas Polres Serang melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas di simpang interchange Cikande, (29/4/2022).

Cegah kemacetan. jelang lebaran, pengaturan lalulintas di simpang interchange exit tol Cikande dilakukan oleh Bripka Tri Wahyudi dan Bripka Debi Aris difokuskan.

Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina .S.I.K, M.H,  menyampaikan jelang arus mudik kegiatan pengaturan lalulintas ini rutin dilaksanakan agar tidak terjadi kemacetan.

"Personel Satlantas Polres Serang  rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di titik- titik rawan kemacetan terlebih jelang arus mudik,"ujar Kasatlantas.

Selanjutnya Kasatlantas mengajak kepada masyarakat yang mudik untuk tetap selalu disiplin dalam berkendaraan di jalan raya agar selamat sampai kampung halaman.

"Saya mengajak kepada masyarakat pengguna jalan raya yang sedang melaksanakan mudik ke kampung halaman  agar selalu disiplin dalam berkendaraan agar selamat sampai tujuan,"tutupnya. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar