Hari libur personel Polres Serang tetap laksanakan apel siaga


Serang ,www.bidikfakta.com - Personel Polres Serang Polda Banten melaksanakan apel siaga Sabtu dan Minggu di lapangan hitam Polres Serang. Sabtu, (16/04/2022).

Kegiatan apel siaga melibatkan personel yang sudah tersprintkan untuk melaksanakan Siaga di Mako Polres Serang yaitu sebanyak 79 personel, yang terdiri dari beberapa piket fungsi yaitu Reskrim, Narkoba, Intel, Samapta, dan fungsi Pelayanan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu).

Kegiatan apel siaga diambil oleh Perwira Pengawas yang piket pada hari ini yaitu IPDA Taufik Setiadi (Kanit Gakkum Sat Lantas) Polres Serang.

Dalam arahannya Taufik Setiadi mengingatkan agar personel yang melaksanakan Siaga Standby sewaktu-waktu dibutuhkan sudah siap tutur Taufik.

Taufik juga mengingatkan kepada Regu Patroli Sat Samapta agar melaksanakan tugas patroli menjelang waktu berbuka puasa, antisipasi Kemacetan dan rawan kriminalitas di sepanjang jalur arteri Ciruas-Cikande. Himbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 dan bagikan masker kepada masyarakat yang beraktifitas diluar namun tidak menggunakan masker tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan ruang tahanan Polres Serang, untuk tahanan hari ini berjumlah 79 orang dan sudah dilakukan pemeriksaan semua dalam keadaan baik dan tidak ada yang sakit.

Taufik menghimbau kepada piket jaga tahanan agar selalu mengontrol tahanan secara berkala untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Dan selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19 untuk menghindari penularan virus Covid-19 diruang tahanan tutupnya.

 (Humas).

Posting Komentar

0 Komentar