KINERJA CAMAT LAMA BOBROK BAGAIMANA AKAN TERWUJUD NAWA CITA. INFRASTRUKTUR YANG SEHAT.

Batam -- bidikfakta.com, dalam mewujudkan pembangunan yang sesuai dengan nawa cita di butuhkan seorang pemimpin yang tidak munapik dan siap untuk di pimpin bukan hanya ada wujud fisik pemimpin. Sebagaimana terjadi di satu tempat yaitu pembangunan hingga saat ini tidak ada yang telah atau dapat terselesaikan dengan baik. Semenjak di pimpin oleh seorang Camat yang lama, yaitu inisial NSR, di duga kinerja semenjak memimpin molor, dan tidak ada etos kinerja yang dapat di terapkan.


Hasil konfir  dan pemantauan  informasi yang di himpun, diduga nenempati fungsional tidak sesuai bidang nya seharus nya, di tempatkan di dinas pendidikan ini malah di tempatkan jadi camat untuk beberapa tempat di batam. Apakah karena backing yang kuat sehingga tidak mempan dengan rolling mutasi. Bahkan saat ini menempati jabatan basah di insfektorat batam, yang akhir nya pembangunan di Pulau Bulu jalan di tempat atau hanya seperti es batu, meleleh dan tidak berbentuk bahkan sempat di konfirmasi lewat hp hanya menjawab santai itu lah saya, tuturnya.

Terkesan mengambing hitamkan musren padahal realisasi pun tidak ada hingga saat ini pada tgl .13/04/2022. Pukul 15:33,wib posisi tempat masih seperti lama blum ada nya pelaksanaan pembangunan, di harapkan setelah ada nya penyampaian kepada para pihak terkait untuk di lakukan croscek di lapangan sesuai dengan tupoksinya.
(Lipsus.Andi. Kepulauan Batam.)

Posting Komentar

0 Komentar