Polsek Pamarayan Laksanakan Penyerahan Bantuan Tunai Pangan (BTP) Untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung


PAMARAYAN,www.bidikfakta.com -Polsek pamarayan polres serang melaksanakan penyerahan bantuan tunai pangan (BTP) untuk pedagang kaki lima dan warung yang bertempat di mapolsek pamarayan. Senin, (25/04/2020)

Penyerahan Bantuan Tunai Pangan (BTP) ini diperuntukan bagi pedagang kaki lima dan warung, untuk periode bulan April, Mei dan Juni. 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pamarayan, AKP Muljadi,S.H. , kasat Binmas Polres Serang AKP. Bhakti Y.S, S.H , M.H , Kanit Intelkam Polsek Pamarayan, Kanit Provos Polsek Pamarayan, Kasium Polsek Pamarayan,  Operator BTP dari Polres Serang, Nakes Polres Serang, Anggota Polsek Pamarayan, dan para Penerima BTP.

Jumlah Penerima Bantuan Tunai Pangan (BTP) pada hari ini yaitu sebanyak 300 orang, dan besaran yang diterima yaitu sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) periode bulan April, Mei dan Juni. 

Dalam pelaksanaan penyerahan Bantuan Tunai Pangan disiapkan juga pelayanan Vaksinasi  Covid 19 untuk umum bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin 1, 2 ataupun Booster.


Kegiatan selesai jam 16.10 Wib, berjalan dengan aman dan lancar.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar