Regu Patroli Sat Samapta laksanakan kegiatan Patroli KRYD menjelang sahur


Serang,www.bidikfakta.com - Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (17/05/2022) pukul 02.30 wib.

Kegiatan patroli dalam rangka antisipasi kejadian kriminal seperti Pencurian Kendaraan Bermotor, Begal, Geng Motor, Tawuran dan gangguan Kamtibmas lainya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini melibatkan 8 anggota Sat Samapta dibawah kendali PS Kasubnit II Dalmas Polres Serang Bripka Willy Sofian Hastien.

Willy mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kita laksanakan selama bulan puasa ini, dalam rangka memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas diluar. 

Kita juga tidak bosan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol kesehatan Covid-19, meskipun trend penyebaran virus Covid-19 sudah menurun namun kita tetap perlu waspada yaitu dengan selalu menggunakan masker dan menjaga jarak.

Lebih lanjut Willy Sofian mengatakan jika ada masyarakat yang mengetahui atau mengalami kejadian kriminalitas dapat segera menghubungi Kepolisian terdekat atau dapat juga menghubungi *Layanan Kepolisian 110* tutupnya.
 (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar